TopBottom

Berlangganan Artikel

Facebook Twitter Google Buzz Digg Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Technorati

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pasang Iklan di Blog Bahtiar.AS

Posted by Tiar Bahtiar at Sabtu, 13 Februari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

http://i989.photobucket.com/albums/af13/vikost/th_BahtiarAS-3.jpgIklan di Gakadajudulnya sangat mudah dan menguntungkan. Bahtiar(Admin) update setiap hari dan telah memiliki banyak pelanggan tetap juga pelanggan baru setiap harinya. Pembayaran sangat mudah karena hanya melalui transfer pulsa ke nomor 0852 9006 6683 (AS) 
Sebelum mentransfer Pulsa sebaiknya anda mengirimkan email yang berisi permohonan dan Perjanjian Dahulu,agar saling percaya.



Lama pemasangan iklan selama 30 hari sejak pemasangan banner. Banner dipasang maksimal 24 jam setelah transfer pulsa. Akan ada email konfirmasi setelah pemasangan mengenai masa awal dan masa berakhir iklan. Akan ada email konfirmasi juga 3 hari sebelum batas akhir iklan.

Tampilan berukuran panjang 480 pix dan lebar 80 pix dengan tarif pulsa 50.000. Ada dua pilihan tempat yakni, disetiap awal Artikel/dibawah judul Posting,Atau tampil dekat Header BLog. Selain itu ada iklan banner berukuran 125 pixel x 125 pixel dengan tarif pulsa seharga 5.000 dan Ukuran 300x150 pixel dengan tarif pulsa 20.000. Ooo...iya ada yang ketinggalan, ada juga lho tampil di halaman Bawah BLog dengan ukuran 250 x250 pixel.
 

Bagi Yang tertarik Silahkan gunakan form dibawah ini untuk pendaftaran:



Nama
Email
Jenis Iklan



Link Tujuan
Alamat Gambar
Atau Gambar Dari Komputer
Ada Pertanyaan?
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]


Selengkapnya di www.GAKadaJudulnya.BloGspot.COM Pasang Iklan di Bahtiar Blog
Share
Share/Save/Bookmark

Artikel Menarik:



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l:
Posting Komentar

Posting Komentar

Semakin banyak anda berkomentar, semakin banyak backlink yang anda dapatkan dan tentu saja Search Engine akan semakin cinta terhadap blog anda.