TopBottom

Berlangganan Artikel

Facebook Twitter Google Buzz Digg Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Technorati

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pasang Status YM Lucu dan Unik di Blog

Posted by Tiar Bahtiar at Minggu, 19 Juli 2009
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Kalau beberapa waktu yang lalu saya pernah membahas tentang cara kali ini saya akan memberikan info tentang cara memasang status icon YM yang lucu dan Unik di blog. Disini kita akan menggunakan fasilitas yang ada suatu situs dengan alamat http://www.freecustomize.com/ untuk membuat status YM yang Lucu dan Unik tersebut. Kenapa menggunakan situs tersebut? Karena melalui situs tersebut kita bisa membuat status YM yang kemudian nantinya bisa kita pasang di blog secara instan tanpa harus mengotak-atik kodenya.

Sebagai contoh bisa kita lihat gambar icon statu YM dibagian bawah ini:

status ym lucu status ym unik
status ym lucu status ym unik

Nah berikut berikut ini cara pembuatannya:

  • Masuk ke http://www.freecustomize.com/
  • Pilih gambar animasi yang diinginkan, geser tombol panah hijau untuk melihat lebih banyak. Disitu ada 25 buah status YM dengan animasi dan gambar yang lucu yang bisa kita jadikan pilihan
  • Disebelah tombol Generate Code masukkan ID YM anda tanpa @yahoo.com
  • Setelah itu klik tombol Generate Code, maka akan muncul kode dikotak Copy/paste this code on your page. Kita copy code tersebut, untuk selanjutnya kita paste di widget blog kita
  • Sebelum kita copy-paste kode tersebut ke blog, kita juga bisa mencobanya terlebih dahulu dengan klik tombol Test it now (ini hanya pilihan)

Sebenarnya kalau kita mau sedikit berkreasi, kita bisa membuat sendiri gambar icon status YM sesuai dengan selera kita, dan ini tentunya akan lebih mengasikkan. Mungkin kita bisa pasang status YM online dengan foto kita saat tertawa, lalu status YM off dengan foto kita saat tidur. Yang jelas bagaimana kitanya saja, tentunya kita harus upload sendiri gambar kita serta dengan melakukan beberapa pengeditan di code script tersebut.



Share
Share/Save/Bookmark

Artikel Menarik:



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l:
Posting Komentar

Posting Komentar

Semakin banyak anda berkomentar, semakin banyak backlink yang anda dapatkan dan tentu saja Search Engine akan semakin cinta terhadap blog anda.