TopBottom

Berlangganan Artikel

Facebook Twitter Google Buzz Digg Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Technorati

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Astaga.com lifestyle on the net

Posted by Tiar Bahtiar at Kamis, 14 Januari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

http://www.astaga.com/sites/default/files/astaga0609_logo.png

Astaga.com lifestyle on the net adalah kata kunci kontes SEO Astaga.com. hari ini saya baru belajar SEO dan ternyata di Astaga.com ada kontes bertotal hadiah mencapai 30jt yang diselenggarakan oleh portal “lifestyle on the net”terbesar di INDONESIA.

Belum lama ini saya sudah mengenal Astaga.com, mungkin 4 bulan yang lalu, sering banget saya berkunjung ke astaga untuk baca-baca artikel disana, cukup menarik dan Beritanya sering Ter Update .Bagus Banget deh Astaga.com lifestyle on the net gak nyesel kalau berkunjung di sana.


~Astaga.com Lifestyle On The Net~

Slogan ini memang sangat cocok untuk portal astaga.com mengingat isinya sangat informatif dan dinamis, apalagi Berita-beritanya sering terupdate, kembali mengambarkan portal Astaga!com terbaru. Astaga! pernah menjadi salah satu portal berita terbesar di Indonesia dan mereka ingin merebutnya kembali di tahun ini dan seterusnya, kita doain aja bersama-sama,

Yang paling saya suka dari astaga.com terbaru adalah fitur yournews.astaga.com, saya gunakan untuk mengiklankan postingan dari blog saya, sehingga mendatangkan banyak pengunjung, mantapkan, astaga.com akan berubah menjadi Bookmarking indonesia terbesar kalau terus di perbaharui dan sedikit inovatif, kemungkinan menjadikan Astaga.com lifestyle on the net.lebih dan lebih bagus

(Astaga.com Lifestyle On The Net)

Kehadiran astaga.com termasuk dinantikan banyak orang, mengingat banyak sekali portal lifestyle yang bermunculan saat ini, mungkin bisnis internet lagi menggeliat sehingga ramailah On The Net Indonesia, tapi saya yakin dengan pengalaman yang cukup serta didukung tenaga profesional astaga.com akan lebih maju dan menjadi Astaga.com Lifestyle On The Net.

Kalau saya browsing di google.co.id, dengan keyword lifestyle, astaga.com berada diurutan 11.hasil telusur untuk kata lifestyle, kalau menilik dari isi sudah mencerminkan sebagai portal lifestyle kemungkinan besar tidak berada di urutan pertama karna tidak mengandung kata lifestyle di urutan direktorinya malah memilih “Hidup Gaya” aneh dan header alangkah baiknya setelah kontes ini diganti menjadi Astaga.com Lifestyle On The Net | Discover your Future.

Astaga.com Lifestyle on The Net.

Mari kita Dukung Astaga.com Lifestyle on The Net terindeks di google.com menjadi urutan yang pertama.

Oooo…..iya saya lupa.

Di Astaga.com kan juga ada Berita kesukaan saya yaitu tentang MUSIK dan ZODIAK

Beritanya selalu diupdate jadi saya sangat Sering Berkunjung disana…..klo tidak percaya dating aja di http://www.astaga.com/



  • Bagi yang mau ngasih backlink ke link ini yaa???


http://gakadajudulnya.blogspot.com/2010/01/astagacom-lifestyle-on-net.html



  • Pake Anchor text ini yaa..........???
Astaga.com lifestyle on the net

ASTAGA.COM: Kontes SEO


Share
Share/Save/Bookmark

Artikel Menarik:



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l:
Posting Komentar

Posting Komentar

Semakin banyak anda berkomentar, semakin banyak backlink yang anda dapatkan dan tentu saja Search Engine akan semakin cinta terhadap blog anda.