TopBottom

Berlangganan Artikel

Facebook Twitter Google Buzz Digg Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Technorati

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Hampir 500.000 Facebooker Dukung Chandra - Bibit

Posted by Tiar Bahtiar at Rabu, 04 November 2009
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

JAKARTA - Dukungan Chandra Hamzah dan Bibit Samad Riyanto terus bergulir lewat Facebook. Bahkan total dukungan kini hampir mencapai angka 500.000 pendukung.

Pantauan okezone, Senin (2/11/2009), sampai tulisan ini diturunkan anggota Facebook yang mendukung dua pimpinan KPK nonaktif itu mencapai 425,104 orang. Jika semua orang terus memberikan dukungan, dukungan ini akan menembus angka 500.000 pada malam hari nanti.

Namun entah sengaja atau tidak, akun Gerakan 1.000.000 Pendukung Bibit Samad Riyanto dan Chandra Hamzah ini sempat disusupi oleh pendukung Polri. Salah satu anggota yang bergabung dalam gerakan di Facebook ini memiliki akun dengan nama 'Dukung POLRI', memberikan komentar untuk mendukung tindakan POLRI yang telah menahan Bibit dan Chandra demi kepentingan keadilan dan keamanan. Komen ini diposting berkali-kali.

Gerakan sejuta dukungan ini dibuat oleh Usman Yasin, Ketua Yayasan Lembak, Bengkulu sebagai bentuk dukungannya setelah Markas Besar (Mabes) Polri resmi menahan dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif itu sejak Kamis 29 Oktober 2009.

Selama ini Usman juga dikenal sebagai seorang dosen di Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

"Terlepas dari apakah Bersalah atau Tidak kita yang berada di luar Sistem, mungkin merasa terganggu dengan kejadian demi kejadian yang menimpa Chandra dan Bibit. Bukan tidak mungkin kasus semacam ini seperti gunung ES, sesungguhnya mungkin banyak Chandra dan Bibit yang lain yang juga mengalami nasib yang samam," tulis Usman dalam akun Facebook tersebut.

Sejumlah Facebookers juga menuliskan komentar-komentar berupa dukungan untuk Bibit dan Chandra.

Share
Share/Save/Bookmark

Artikel Menarik:



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l:
Posting Komentar

Posting Komentar

Semakin banyak anda berkomentar, semakin banyak backlink yang anda dapatkan dan tentu saja Search Engine akan semakin cinta terhadap blog anda.