TopBottom

Berlangganan Artikel

Facebook Twitter Google Buzz Digg Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Technorati

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Satpol PP tertibkan PKL Museum Karst

Posted by Tiar Bahtiar at Minggu, 12 Juli 2009
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Wonogiri (Espos)--Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Wonogiri menertibkan pedagang kaki lima di sekitar Museum Karst Dunia, Pracimantoro. Pasalnya, di kawasan tersebut akan didirikan pura oleh 1.000 warga Bali.


Menurut Kepala Satpol PP Kabupaten Wonogiri, Sukiyono melalui Kasi Penegakan Peraturan Daerah (Perda), Agus Suprihanto, tim Satpol PP beserta Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa setempat menertibkan sejumlah pedagang di kawasan Karst, Senin (13/7).

Dia mengatakan, sebelumnya pedagang kali lima tersebut telah mendapat sosialisasi bahwa daerah tersebut harus netral dari PKL.

“Ada tiga PKL yang telah ditertibkan, karena rencananya di kawasan tersebut akan dibangun pura,” jelasnya ketika dijumpai Espos, Selasa (14/7).

Lebih lanjut, pedagang tersebut menempati lahan yang rencananya didirikan bangunan pendukung Museum Karst itu yakni pura. Dia mengatakan jika tidak ditertibkan, dikhawatirkan jumlah pedagang akan semakin bertambah.
Share
Share/Save/Bookmark

Artikel Menarik:



Label:

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l:
Posting Komentar

Posting Komentar

Semakin banyak anda berkomentar, semakin banyak backlink yang anda dapatkan dan tentu saja Search Engine akan semakin cinta terhadap blog anda.